get app
inews
Aa Read Next : Trending Jisoo dan Rose di Paris Fashion Week, Wakili DIOR dan YSL

Resmi Diumumkan Jadwal Lengkap Konser BLACKPINK Di Sini, Indonesia Kebagian Tahun Depan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:20 WIB
header img
BLACKPINK gelar konser 27 kota termasuk Jakarta. (Foto: BLACKPINK Official)

MOJOKERTO, iNews.id - Sehari setelah kabar pre-rilis single untuk rilis album comeback, manajemen BLACKPINK umumkan jadwal konser dunia. World Tour BLACKPINK ini diagendakan berlangsung selama paruh akhir 2022 hingga paruh awal 2023.

Dilansir Tim iNews dari media sosial resmi YG Entertainment, pihak manajemen BLACKPINK, konser World Tour BLACKPINK ini digelar di 27 kota seluruh dunia. Para BLINK Indonesia pun, fandom resmi BLACKPINK, bisa ikut langsung merasakan energi Jisoo, Lisa, Jenny, dan Rose.

Di antara 27 kota besar seluruh dunia itu, BLACKPINK juga turut menjadwalkan gelaran di Jakarta. Namun, para penggemar diharap bersabar sebab wilayah Asia baru akan disapa pada tahun 2023.

Di tahun 2022 ini World Tour BLACKPINK yang bertajuk BORN PINK akan difokuskan untuk wilayah benua Eropa dan Amerika, dan kota pembuka Seoul. Termasuk Seoul, 15 konser akan digelar sejak Oktober hingga Desember.

Baru pada Januari 2023, BLACKPINK akan menyapa para penggemarnya di benua Asia. Bangkok akan menjadi kota pertama konser BORN PINK di tahun 2023.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut