get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Sumenep Usulkan Perda Desa Wisata

Pemilu 2024, NasDem Sumenep Target Tiga Besar

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 11:31 WIB
header img
Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Nasdem Sumenep Akis Jasuli.

SUMENEP, iNews.id- Meski pemilu masih tahun 2024, namun Partai NasDem Kabupaten Sumenep sudah mulai memanaskan mesin. Pasalnya, target yang ingin dicapai adalah tiga besar di Kota Keris.

Target tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Nasdem Sumenep, Akis Jasuli. Perolehan tiga kursi pada Pileg 2019 lalu menjadi modal berharga untuk terus bekerja keras mewujudkan target pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita target tiga besar Nasdem nanti, dan  kita harus lebih besar dari tahun 2019 lalu," jelas politisi muda yang akrab disapa Akis saat dikonfirmasi, Kamis (4/08/2022).

Anggota DPRD Sumenep yang menjabat sebagai Ketua Fraksi NasDem Hanura Sejahtera (NHS) ini mengungkapkan bahwa apa yang menjadi target bukan sesuatu yang mudah.  Tetapi, juga bukan sesuatu yang mustahil untuk diraih.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan  kerja-kerja politik yang lebih keras diperlukan bagi Nasdem. "Menciptakan militansi dan loyalitas kader adalah modal utama Nasdem menjadi besar," tandas politisi muda yang produktif menulis beberapa buku ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut