Orang Tua DAA Korban Klitih Yogyakarta Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Ini

Trisna Eka Adhitya
Fadkhan Anis, ayah Daffa yang menjadi korban tewas akibat penganiayaan di Jogja saat memberikan keterangan pers di rumah duka. (iNewsTV/Joe Hartoyo)

KEBUMEN, iNews.id - Orang tua DAA (17) korban klitih di Yogyakarta Fadkhan Anis meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas penganiayaan yang mebuat anaknya harus meregang nyawa tersebut. Menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kebumen ini, pengusutan tuntas diperlukan agar kejadian serupa tidak terjadi kembali. 

“Saya minta kepada pihak berwajib untuk bisa segera usut tuntas kasus tersebut agar peristiwa serupa tidak tidak kembali terjadi lagi,” kata Anis, Selasa (5/4/2022).

Anis mengatakan dari informasi yang didapat, anaknya tersebut pada saat kejadian sedang mencari makan sahur sekitar jam 3 pagi. Saat itu korban berboncengan dengan temannya yang hendak mencari sahur bersama-sama.

Namun nahas yang dibonceng oleh temannya tersebut secara tiba-tiba dipukul dari belakang oleh orang yang tidak dikenal dan karena luka yang dialami DAA langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan. 

“Tentunya saya mohon kepada yang berwajib agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini, untuk bisa menyusut pelaku pelakunya dan kami keluarga memohon doanya mudah-mudahan Daffa husnul khotimah,” katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network