Ini Susunan Lengkap Tim Pemenangan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim 2024, Tokoh PKB Muda Banyak Terlibat

Trisna Eka Adhitya
SK PKB soal susunan tim pemenangan pasangan Luman di Pilgub Jatim. (Foto: Tangkapan layar)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim telah membentuk tim pemenangan di berbagai daerah. Banyak anak muda yang dilibatkan untuk masuk ambil bagian sebagai tim pemenangan pasangan calon dengan akronim Luman ini. 

Dalam surat Keputusan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jawa Timur Nomor 14745/DPW-25/01/IX/2024, PKB menunjuk sosok Bendahara DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi sebagai ketua tim pemenangan.  

"Tim pemenangan yang dibentuk DPW PKB Jawa Timur ini akan melaksanakan instruksi dari partai, target pemenangan dengan perolehan suara sebanyak-banyaknya," jelas Fauzan Fuadi saat ditemui, Selasa (17/9/2024). 

Untuk memaksimalkan potensi suara dari generasi muda, Fauzan mengungkapkan, PKB telah menyiapkan kader-kader mudanya. Seperti diantaranya di posisi jubir diisi oleh Muhammad Ashari Anggota Fraksi PKB DPRD Jatim hingga Ais Shafiyah Asfar ini anggota fraksi PKB DPRD Kota Surabaya.

"Kita menyadari betul waktu dua bulan setengah ini butuh figur SDM yang satset yang gerak cepat mengimbangi dua figur beliau yang tidak kalah satsetnya," ungkapnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network