Apresiasi dan Uang Pembinaan 6 Atlet Jombang Peraih Prestasi O2SN Tingkat Nasional

Zainul Arifin
Pemkab Jombang berikan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pemkab Jombang memberikan apresiasi dan uang pembinaan kepada 6 atlet yang telah mengharumkan nama daerah dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional.

Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo mengatakan, pemberian apresiasi kepada para atlet tersebut merupakan bentuk penghargaan atas sumbangsih dan prestasi di kancah nasional.

"Saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Jombang pada O2SN tingkat Nasional yang dilaksanakan 19 sampai 24 agustus 2024 di Jakarta,’’ kata Teguh Narutomo, Sabtu (7/9/2024).

Menurut Narutomo, prestasi tersebut tidak hanya membawa kehormatan dan kebanggaan bagi para atlet, tetapi juga bagi orang tua, sekolah, serta Kabupaten Jombang. Pemberian apresiasi tersebut diharapkan dapat menjadi dorongan bagi para altet untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi.

”Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus belajar dan berlatih lebih keras. Saya juga berharap, keberhasilan ini dapat menginspirasi siswa-siswi yang lain untuk tetap semangat dalam mengejar impian dan prestasi, baik di bidang olahraga maupun bidang yang lainnya,’’ katanya.

Ucapan terima kasih, apresiasi, dedikasi dan dukungan semua pihak juga disampaikan Narutomo terutama kepada para pelatih, official, sekolah, dan orang tua yang selalu memberikan semangat kepada buah hati mereka.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network