Video Mesra Diduga Dua Pejabat Pemkab Jombang Beredar Luas di Media Sosial

Zainul Arifin
Tangkapan layar dugaan video mesum yang terjadi di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Rekaman CCTV video mesra-mesraan diduga dua pejabat Pemkab Jombang yang beredar di media sosial (medsos) membuat warga setempat geger sejak Selasa (20/8/2024) petang.

Ada beberapa potongan video mesum yang diunggah akun Siska S di Facebook. Disebutkan video itu diduga seorang Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang.

Video rekaman CCTV itu berdurasi sekitar 2 menit dan 4 menit. Seorang laki-laki dan perempuan tampak bermesraan di sebuah ruangan kantor dinas. Terlihat menarik tangan lalu bergandengan tangan, merangkul, dan duduk berdekatan.

Dalam video pertama yang berdurasi 1.30 menit, melihatkan seorang pria yang berpakaian warna putih, sedang memegang hp sambil memeluk wanita yang disampingnya. Setelah sempat dipeluk beberapa saat, wanita tersebut sempat menolak sambil menyuruh pria tersebut untuk menjauh darinya.

Dalam video yang kedua, isinya sama, tapi dengan durasi yang lebih panjang yakni 2.19 menit. Kemudian di Video yang ketiga, masih dalam ruangan yang sama, tapi dengan seragam yang berbeda. Di video tersebut juga nampak lebih dekat karena di zoom.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network