Video Mesra Diduga Dua Pejabat Pemkab Jombang Beredar Luas di Media Sosial

Zainul Arifin
Tangkapan layar dugaan video mesum yang terjadi di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan sepasang pria, wanita, dengan pakaian bewarna coklat sedang berpegangan tangan. Kemudian selang beberapa detik, sepasang tersebut menjauh dari tangkapan kamera CCTV.

Lalu tiba-tiba kembali lagi, dengan posisi masih bergandengan tangan, dan bersenderan di atas kursi. Namun sayang di detik selanjutnya, posisi wajah dari kedua pasangan itu tidak lagi kelihatan di rekaman CCTV tersebut.

Tapi, setelah bersenderan di kursi, tiba-tiba, sang wanita menjatuhkan badannya di pangkuan pria, yang masih dalam posisi duduk. Tangan pria kemudian secara reflek memegang punggung wanita yang masih dalam keadaan tidur di atas paha pria.

Tak begitu lama, sang wanita bangun dari pangkuan pria, setelah bangun, sepasang itu melanjutkan lagi aksinya dengan saling bersandar satu sama lain, setelah itu terbangun dan sang pria membuka handphone dan video berakhir.

Dalam video terakhir, memperlihatkan seorang wanita dengan pakaian bewarna cokelat, keluar ruangan dengan membawa map bewarna hijau.

Inews berupaya konfirmasi melalui telepon kepada Kepala Disdikbud Jombang Senen dan Sekretaris Dian Yunitasari, Rabu (21/8/2024). Keduanya tidak memberikan jawaban.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network