Momen Haru Detik-Detik Pengunduran Diri Kepala Desa yang Jabat 17 Tahun di Jombang, Begini Pesannya

Zainul Arifin
Kisah Haru Pengunduran Diri Kepala Desa yang Jabat 17 Tahun di Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Setelah kurang lebih 17 tahun atau tiga periode menjabat Kepala Desa (Kades) Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Warsubi memutuskan untuk mundur dari jabatannya tersebut.

Warsubi menyampaikan pengunduran diri dalam rapat Musyawarah Desa di pendopo Kantor Desa setempat, Jumat (9/8/2024) malam. Tidak hanya dihadiri Warsubi bersama sang istri, tapi juga ada puluhan masyarakat, perangkat desa, Camat dan forpimcam setempat.

"Insyaallah pada malam hari ini tanggal 9 Agustus 2024, tepatnya Jumat Pon saya mengundurkan diri selaku kepala desa Mojokrapak," kata Warsubi di hadapan masyarakat yang hadir mengikuti Musdes.

Momen pengunduran diri Warsubi membuat suasana haru membiru. Bahkan beberapa warga terlihat berusaha untuk menahan tangisnya saat Warsubi didampingi sang istri bersalam-salaman setelah selesai acara tersebut.

"Saya mohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja. Harapan saya warga desa Mojokrapak untuk tetap solid dan produktif dalam membangun desa," kata Warsubi.

Warsubi diketahui merupakan salah satu tokoh yang akan ikut berkompetisi pada Pilkada Jombang 2024.  Gambar Warsubi juga sudah terpasang di sudut-sudut Jombang. Nah, mundurnya Warsubi dari jabatan Kades Mojokrapak tersebut disinyalir untuk mempersiapkan pencalonannya.

"Mohon doa restunya saja," ucap pria yang menjabat ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Jombang tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network