Hormati Pahlawan, Pemkab Mojokerto Bagikan 1.500 Bendera

Trisna Eka Adhitya
Pemkab Mojokerto bagikan 1.500 bendera. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membagikan 1.500 lembar Bendera Merah Putih. Pembagian bendera secara simbolik dibagikan di Waduk Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Rabu (7/8/2024). 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengatakan, pembagian Bendera Merah Putih ini sebagai bentuk menghormati para pahlawan yang telah gugur membela kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Para penerima bendera merah putih sendiri terdiri dari warga Desa Tanjungan dan juga para pelajar dari tingkat SD hingga SMK. Bendera yang telah dibagikan, tolong dikibarkan, sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdakaan Republik Indonesia,” tuturnya.

Ia ingin dengan dibagikannya bendera ini dapat meningkatkan nasionalisme, semangat menjaga kebersamaan serta persatuan dan kesatuan.  

“Kegiatan pembagian satu juta bendera merah putih di seluruh Indonesia, di sini BPBD Kabupaten Mojokerto membagikan 1.500 bendera dengan harapan untuk meningkatkan nasionalisme, kebersamaan, persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network