Jelang Laga Final AFF U-19, Indra Sjafri Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Lawan

Trisna Eka Adhitya
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri membuat pengakuan mengejutkan jelang partai final Piala AFF U-19 2024. Di laga final, Garuda Muda akan melayani perlawanan dari Timnas Thailand U-19.

Pertandingan itu rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7/2024) pukul 19.30 WIB. Meski demikian, Indra Sjafri mengaku lebih suka bertemu dengan Timnas Australia U-19.

“Saya lebih suka bertemu Australia daripada Thailand,” kata Indra di Surabaya, dikutip Senin (29/7/2024).

Meski begitu, Indra tetap tidak mau meremehkan Thailand. Pelatih berusia 61 tahun itu berharap anak asuhnya dalam mode siap tempur, mengingat dari segi pemulihan mereka kalah beberapa jam dari tim lawan.

“Mudah-mudahan berjalan baik dan mereka menang beberapa jam recovery. Saya minta tim dokter segera bekerja mencari siapa saja yang cedera dan memberikan pemulihan cepat pada pemain,” ujarnya.

Indonesia melaju ke partai pamungkas usai menyingkirkan Malaysia 1-0. Sedangkan Thailand melibas Australia 1-0. 

Untuk kedua kalinya Indra berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 ke partai final Piala AFF U-19. Sebelumnya, dia bahkan sukses membawa Skuad Garuda Nusantara keluar sebagai juara di edisi 2013.

Menariknya, waktu itu dia mengantarkan Timnas Indonesia U-19 di tanah Jawa Timur tepatnya Sidoarjo. Kini, partai final dimainkan di kota Surabaya dan Indra berharap tuah dari Jawa Timur.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network