Lepas Mahasiswa KKN, UMAHA Adakan Konser Simafest Dengan Bintang Tamu DJ

Trisna Eka Adhitya
Rektor UMAHA dr. Hidayatullah S.pN. (Foto: Trisna Eka Adhity)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) akan melakukan KKN di wilayah desa Kalimati, Banjarwungu, Kemuning dan Segodobancang kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Untuk melepas para mahasiswa yang akan memberikan pengabdiannya kepada masyarakat serta bertepatan dengan ulang tahun himpunan mahasiswa S1 manajemen (HIMASIMA) digelarlah S1ma Festival atau S1mafest.

Menghadirkan bintang tamu yang luar biasa, termasuk DJ Almira Berto yang tampil memukau penonton dengan musik elektroniknya yang memikat. Serta penyanyi ambyaran Masdhoo yang membawa nuansa emosional dan penuh perasaan.

Dengan panggung megah dan tata cahaya yang spektakuler, S1mafest berhasil menciptakan atmosfer yang tak terlupakan. Selain 2 bintang tamu di atas, acara juga dihibur DJ Andreanz, Xnove, dan Nocreus.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting Yaitu Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Maarif beserta jajaran, dzurriyah keluarga besar pendiri YPM KH. Munir Hasyim Latif, perwakilan dari Kecamatan Tarik, kecamatan Taman, Rektor, Dekan, Wakil Dekan, jajaran pejabat Manajemen, dan dosen-dosen di lingkungan UMAHA.


DJ Almira Berto saat perform di Simafest UMAHA, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Rektor UMAHA dr. Hidayatullah S.pN. menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari mahasiswa untuk memberi ruang kreatifitas.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network