Jadwal Final Indonesia Open 2024, Tuan Rumah Tidak Kirim Wakil

Trisna Eka Adhitya
Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan, An Se-young. (Foto: iNews, REUTERS)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Jadwal final Indonesia Open 2024 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (9/6/2024). Sayangnya, pebulu tangkis tuan rumah Indonesia tidak memiliki wakil di babak final turnamen BWF Super 1000 ini.

Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani, harus mengakui keunggulan pasangan Malaysia, Man Wei Chong dan Kai Wun Tee, dengan skor 27-29, 13-21 pada babak semifinal yang berlangsung pada Sabtu malam, (8/6/2024).

Sebaliknya, China berhasil menempatkan wakilnya di setiap nomor final, menunjukkan dominasi mereka di turnamen kali ini.

Final turnamen ini, yang menawarkan total hadiah sebesar USD1,3 juta atau sekitar Rp21 miliar, akan dimulai pukul 12.00 WIB dengan pertandingan di nomor ganda campuran. Pasangan China, Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong, akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Jiang Zhen Bang dan Wei Ya Xin.

Pertandingan final kedua akan mempertemukan pasangan ganda putri China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, melawan duo Korea Selatan, Baek Ha Na dan Lee So Hee, yang merupakan unggulan kedua.

Selanjutnya, pertandingan tunggal putri akan mempertemukan An Se Young dari Korea Selatan, yang merupakan unggulan pertama, melawan Chen Yu Fei dari China, yang merupakan unggulan kedua.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network