Partai NasDem Resmi Usung Ipong-Luhur di Pilbup Ponorogo, Siap Kalahkan Incumbent

Lukman Hakim
DPW Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi untuk Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Daru maju Pilbup Ponorogo. (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA, iNewsMojokerto.idPartai NasDem resmi merekomendasikan Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Daru sebagai bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Ponorogo dalam Pilkada serentak 2024. 

Hal ini diketahui setelah Segoro Luhur Kusumo Daru menerima surat rekomendasi dari Kepala Bappilu NasDem Jawa Timur (Jatim) Suhandoyo di Kantor DPW Partai Nasdem di Surabaya, Kamis (6/6/2024). Di Pemilihan Bupati (Pilbup) Ponorogo, Partai Nasdem berkoalisi dengan Partai Gerindra. Dengan dua partai ini sudah cukup untuk mengusung calon sendiri. 

Usai mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem, Segoro Luhur Kusumo Daru mengaku akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen dan jaringan pemenangan. Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk berkomunikasi dengan partai-partai lain untuk mengoptimalkan kerja-kerja pemenangan di Ponorogo. “Untuk saat ini, masih dengan Partai NasDem dan Partai Gerindra,” kata putra kandung Ketua DPC Gerindra Ponorogo, Supriyanto ini. 

Sementara itu, Kepala Bappilu NasDem Jatim Suhandoyo mengatakan, koalisi antara Partai NasDem dan Partai Gerindra sudah mencukupi untuk mengusung calon sendiri. Dan keputusan partai tersebut untuk bacabup-bacawabup Ponorogo sudah diputuskan Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Daru.

“Jadi, kalau ada partai lain yang mau gabung silahkan. Tapi pasangan ini sudah tidak bisa diutak-atik lagi,” katanya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network