get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Dapat Dukungan 7 Parpol Non Parlemen Untuk Maju Pilwali 2024

DPW Partai NasDem Siap Menangkan Ning Ita di Pilwali Mojokerto 

Kamis, 06 Juni 2024 | 18:01 WIB
header img
Bakal Calon Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) saat berkunjung ke DPW Partai NasDem Jatim, Kamis (6/6/2024). (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id  - Partai Nasdem merekomendasikan Ika Puspitasari sebagai Calon Walikota Mojokerto dalam Pilkada serentak 2024. Sebelumnya, Ning Ita, sapaan akrab Ika Puspitasari mengikuti penjaringan di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Bertempat di kantor DPW Partai Nasdem, Kamis(6/6/2024), perempuan yang menjabat Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto tersebut juga resmi mendapat dukungan dari DPW Nasdem Jatim untuk didukung dan dimenangkan. Dengan dukungan tersebut, maka langkah Ning Ita bisa mengantongi tiket maju di Pilwali tinggal selangkah lagi.

Ning Ita mengatakan, usai dirinya mendapatkan rekom dari partai Nasdem, pihaknya juga akan mengajak seluruh partai politik di kota Mojokerto untuk berkoalisi dan memenangkan kembali di Pilwali Mojokerto.

"Sehingga ini kita masih berdiskusi bersama untuk menentukan calon wawali kota Mojokerto," ujar Ning Ita usai menerima surat rekomendasi dari partai Nasdem.

Dalam kesempatan ini, Ning Ita juga mendapatkan arahan dari ketua DPW Partai Nasdem Sri Sajekti 'Jeanette' Sudjunadi atau biasa dikenal dengan Bu Jeanette untuk mengedepankan pengabdian bagi masyarakat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut