Sinopsis Film Do You See What I See, Film Horor yang Diangkat Dari Podcast

Trisna Eka Adhitya
Film Do You See What I See. (Foto: Imdb)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Film Do You See What I See menjadi salah satu film yang layak ditonton. Dalam artikel ini akan disajikan sinopsis film yang merupakan adaptasi dari podcast horor populer yang dikurasi oleh Mizter Popo. 

Kisah yang diangkat dalam film ini berasal dari episode ke-64 podcast tersebut yang berjudul "First Love".Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Mawar (diperankan oleh Diandra Agatha) yang tinggal di sebuah kos agar dekat dengan kampusnya. 

Namun, sejak kehilangan kedua orang tuanya, Mawar sering kali merasa kesepian. Mawar pun menyampaikan perasaannya itu kepada sahabat terdekat sekaligus rekan kosnya, Vey.

Pada hari ulang tahunnya, Mawar berdoa agar bisa mendapatkan seorang kekasih yang bisa mencerahkan hari-harinya. Doa Mawar terkabul ketika ia bertemu dengan Restu. 

Sebagai sahabat, Vey tidak kalah bersemangat setiap kali Mawar bercerita mengenai pria dambaannya itu. Namun, kejadian di luar dugaan mulai menghampiri Mawar semenjak kehadiran Restu. 

Seisi kos kerap kali mengalami kejadian mistis dan mengerikan. Suatu hari, Vey menemukan petunjuk bahwa kejadian tersebut ada kaitannya dengan pacar baru Mawar yang bukan manusia.

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, yang juga telah mengarahkan film horor lain seperti Danur, Asih, dan KKN di Desa Penari. Film ini juga turut menggandeng sederet aktor dan aktris berbakat Indonesia seperti Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Yesaya Abraham, Ratu Rafa, Sonia Alyssa, Sarah Felicia, Jessica Vanessa Shaina, dan Irgi Achmad Fahrezi.

Film ini resmi tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Mei 2024. Jadi, bagi Anda yang suka film horor, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini di bioskop terdekat.

Film Do You See What I See ini menawarkan cerita yang unik dan menegangkan. Dengan plot yang diambil dari kisah nyata, film ini pasti akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda bagi para penonton. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini dan rasakan sendiri ketegangan dan keunikan ceritanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network