Angkat Kisah Nyata, Sinden Gaib Sarinten Siap Teror Penikmat Film Horor di Mojokerto

Sholahuddin
Salah satu adegan dalam film horor Sinden Gaib. Film ini diangkat dari kisah nyata di Trenggalek.

MOJOKERTO - Film horor "Sinden Gaib" tayang perdana di bioskop CGV Mojokerto, Kamis (22/2/2024). Film yang diangkat dari kisah nyata ini juga siap meneror penikmati film horor di seluruh Indonesia. 

Film ini dibintangi penyanyi Sara Fajira. Dia memerankan Ayu, sosok yang jiwanya ditempati arwah Mbah Sarinten di film horor “Sinden Gaib.” 

Kejadian itu bermula saat Ayu dan beberapa temannya tengah melakukan syuting dokumenter tentang tarian Turonggo Yakso di Trenggalek, Jawa Timur. Salah satu teman Ayu, mengambil batu keramat di Watu Kandang, Trenggalek, yang menjadi lokasi syuting dokumenter tersebut. 

Sejak itu, hingga kini Ayu harus hidup berdampingan dengan sosok yang merasukinya, Mbah Sarinten.

Kisah nyata yang dialami Ayu itu pun diangkat ke dalam film horor berjudul “Sinden Gaib” persembahan Starvision dari produser Chand Parwez Servia dan sutradara Faozan Rizal. Film “Sinden Gaib” berkisah tentang Ayu yang terus didatangi sosok sinden dari jagat alam gaib, Sarinten. 

Banyak paranormal diminta mengatasi gangguan itu, sampai melibatkan kreator konten supranatural. Namun, gangguan justru semakin menjadi-jadi. Hingga kini, Sarinten bersemayam di tubuh Ayu.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network