Dengan QRIS, Hidup Jadi Lebih Simple dan Higienis

ihya' ulumuddin
Metode pembayaran QRIS lebih mudah dan higienis. (ilustrasi).

SURABAYA, iNews.id - Terlupa membawa dompet ketika bekerja bisa menyebabkan galau yang berkepanjangan. Ada pikiran cemas bagaimana bila lapar sementara tidak membawa uang karena tertinggal di dompet.

Namun, Dimas tidak lagi galau bilapun dompetnya tertinggal di rumah. Jurnalis muda ini sudah terbiasa menjalani hari tanpa bergantung uang tunai.  Utamanya setelah dirinya mengenal QRIS yang merupakan teknologi pembayaran digital berbasis QR code.

Perkenalannya dengan QRIS sejatinya karena terpaksa. Salah satunya karena beberapa titik parkir di tempat dia terbiasa meliput berita, menerapkan pembayaran dengan QRIS.

Begitu juga kantin tempat dia biasa makan siang. Mayoritas kedai yang berjualan, tidak lagi menerapkan pembayaran uang tunai. Maka, dia pun memilih untuk memakai Quick Response Indonesia Standard (QRIS) untuk memudahkan transaksi pembayaran elektronik di Indonesia.

Sejak itu, sebagai anak muda, Dimas mendapatkan beberapa keuntungan. Seperti hidupnya lebih tenang karena tidak perlu repot membawa uang cash untuk melakukan pembayaran. 

Belakangan, dia semakin cinta dengan QRIS ketika tahu keuntungan lainnya yang bisa ia dapatkan. Dia jadi tahu ternyata kemanfaatan QRIS tidak hanya kemudahan dalam bertransaksi tapi juga bagus untuk kesehatan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network