Seru dan Meriah! Relawan Jatim Beragam Gelar Senam Sicita Bersama Ratusan Ibu-Ibu dan Bagi Doorprize

Trisna Eka Adhitya
Ratusan warga tampak antusias mengikuti kegiatan senam sicita yang diadakan oleh Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Mojokerto Raya. (Foto: istimewa)

Menjadi sebuah kultur dalam setiap kegiatan, Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya juga menggandeng beberapa UMKM setempat kemudian membagikan ratusan paket sembako dan beberapa doorprize sepeti kipas dan alat menanak nasi kepada ibu-ibu peserta senam.

“UMKM menjadi fasilitator serta support sistem kami dalam memperlancar acara yang sangat penuh antusias oleh ibu-ibu pada hari ini. Tentunya tak lupa berterima kasih kepada Relawan BMI yang pada acara hari ini mampu berkolaborasi dan menyatukan visi untuk menyukseskan Senam Sicita yang meriah ini,” tuturnya.

Kemudian, Ratna (41) yang merupakan salah satu peserta senam tersebut mengaku antusias mengikuti kegiatan Senam Sicita bersama Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya dan BMI.

“Senam yang seru, meriah, dan tentunya manyehatkan bagi kami ibu-ibu yang sehari-harinya menjalankan aktivitas mengurus rumah tangga,” ucapnya.

Ia juga menambahkan akan senantiasa turut serta mendukung penuh Ganjar-Mahfud menjadi sosok pemimpin Indonesia selanjutnya.

“Mas Ganjar untuk presiden indonesia 2024,” pungkasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network