Jadwal Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia, Disiarkan Langsung di RCTI

Trisna Eka Adhitya
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak di Kualifikasi Piala Dunia Grup F Zona Asia. (Foto: PSSI dan Twitter @alikalhamadi)

BASRA, iNewsMojokerto.idTimnas Indonesia akan melakoni laga melawan Irak dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di RCTI. 
  
Timnas Garuda berada satu grup bersama Irak, Vietnam dan Filipina. Setiap tim akan melakoni laga kandang dan tandang dalam meraup poin. 

Laga perdana antara Indonesia Vs Irak sendiri akan berlangsung di Stadion Internasional Basra, Irak, Kamis (16/11/2023). Pertandingan ini cukup penting bagi Indonesia agar bisa lolos ke babak berikutnya. 

“Ini adalah pertandingan pertama putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, terpenting adalah mengunci kemenangan di laga melawan Irak, dengan begitu tentu hasilnya akan baik ke depannya,” ujar Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY), dikutip situs resmi PSSI, Senin (13/11/2023). 

Kemenangan atas Irak tentunya akan cukup sulit diraih Timnas Indonesia. Pasalnya, tuan rumah memiliki rangking FIFA yang lebih tingi dari Indonesia. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network