Simpul Relawan Anies Baswedan Mataraman Bentuk Sekretariat Bersama

Trisna Eka Adhitya
soft launching pembentukan sekretariat bersama Relawan Anies Baswedan Mataraman. (Foto: istimewa)

MADIUN, iNews.id - Sejumlah simpul relawan di daerah Mataraman Jawa Timur yang meliputi Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Caruban dan sekitarnya semakin bergeliat. Salah satu gerakannya adalah dengan membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) relawan Anies Baswedan Mataraman. 

Setidaknya ada enam simpul relawan yang bersama-sama membentuk sekber ini. Simpul relawan itu adalah ABAH EMAS 24, P24, Alinsan, AB Center, Sobat AKRAB, dan Jarnas.

Nurhidajat Kusumawardana, inisiator gerakan ini menyampaikan, kegiatan ini diinisiasi sejak tanggal 4 Maret setelah dilakukan pertemuan bersama simpul relawan Anies Baswedan sekitar Mataraman. Kemudian pembentukan sekber baru terealisasi tanggal 27 Maret 2023 lalu. 

"Kegiatannya kemarin tanggal 27, jadi kita soft launching dulu mulai jam 4, setelah Maghrib kita buka bersama," jelasnya saat dihubungi via telepon, Kamis (30/3/2023). 

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini juga menyampaikan, antusias para relawan dari Mataraman ini cukup luar biasa. Setidaknya ada 100 orang yang menghadiri pembentukan sekber ini. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network