Simpul Relawan Anies Baswedan Mataraman Bentuk Sekretariat Bersama

Trisna Eka Adhitya
soft launching pembentukan sekretariat bersama Relawan Anies Baswedan Mataraman. (Foto: istimewa)

Hujan yang turun sejak pukul 14.00-18.00 WIB kala itu tak menyurutkan para relawan untuk bersatu padu dalam melaunching sekber yang berada di Jl. Sombo 1, kel. oro oro ombo kota Madiun ini. Bahkan, Ketua ABAH EMAS 24 Mataraman ini juga menyampaikan, jika tidak hujan besar kemungkinan akan dihadiri 500 orang.

"Yang nekat datang itu banyak, yang dari Nganjuk ada, yang dari Magetan ada 3 mobil, yang dari Ngawi 1 mobil, jadi banyak yang datang," ungkapnya. 

Melalui pembentukan sekber ini, ia bersama dengan simpul relawan yang lain ingin merapatkan barisan untuk kemudian melakukan pendataan 

"Setelah ada sekber ini kita akan melakukan pendataan yang riil siapa orangnya, AB Center berapa, Alinsan berapa, ini langkah kita berikutnya, setelah itu, kita akan bentuk posko di seluruh Mataraman," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam soft launching sekber ini selain dihadiri simpul relawan, juga dihadiri beberapa pimpinan Parpol pengusung Anies Baswedan. Diantaranya ketua Nasdem Madiun  Amanto, ketua PKS Kota Madiun pak Edy Sudarno, Dedy Prasetyo Wakil ketua Bapilu DPD Partai Demokrat Jatim, dan ketua Partai Ummat Madiun Bambang Mahendra.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network