Persebaya Hanya Mampu Bertengger di Papan Tengah Usai Seri di Kandang Sendiri Lawan Madura United

Trisna Eka Adhitya
Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan di Gelora Bung Tomo di lanjutan Liga 1 2022/2023. (foto: Persebaya.id).

Setelah istirahat turun minum Persebaya berhasil membalikkan keadaan melalui set piece tendangan bebas. Dari sisi kanan area kotak penalti Higor Vidol melepaskan umpan lambung dan diteruskan Sho Yamamoto yang sudah siap di depan gawang.

Skill kontrol bola yang begitu cantik dari Sho Yamamoto berhasil membelokkan laju bola dan melesak ke gawang Madura United. Persebaya unggul 2-1. 

Tak lama berselang, Persebaya hampir menambah keunggulan setelah sundulan Silvio Junior berhasil menjebol gawang Madura United. Namun sayang, gol dianulir setelah wasit melihat adanya pelanggaran saat duel udara terjadi.

Madura United yang tertinggal terus menekan dan akhirnya mampu membuat gol penyama kedudukan. Bek asal Brasil, Cleberson merangsek ke kotak 16 Persebaya saat terjadi sepak pojok. 

Dia lepas kawalan M Supriadi dan menyontek bola untuk jadi gol. Sepakan setengah salto penyerang Persebaya, Sho Yamamoto yang berbuah gol ke gawang Madura United dalam laga pekan keempat Liga 1 2022-2023, 14 Agustus 2022. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network