Holywings Indonesia Hampir Tiada, Kini Hanya Sisa Dua

Trisna Eka Adhitya
36 gerai Holywings se-Indonesia ditutup sementara. (Foto: instagram/@holywings)

JAKARTA, iNews.id- Pihak Manajemen Holywings menutup hampir seluruh gerai Holywings yang ada di seluruh indonesia. Dari 38 gerai yang tersebar, 36 diantaranya dilakukan penutupan sementara oleh manajemen.

Penutupan ini sebagai buntut promosi minuman keras (miras) berbau Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA) yang dilakukan pihak manajemen. Dua gerai yang tersisa kabarnya juga tidak menutup kemungkinan akan ikut ditutup.

Hal itu disampaikan oleh General Manager Holywings Yuli Setiawan pada Selasa (28/6/2022) malam di Holywings Summarecon Bekasi. Yuli mengaku bahwa pihak manajemen secara sukarela menutup hampir seluruh outlet yang tersebar di Indonesia.

“Manajemen kita memang memutuskan untuk menutup sendiri terlepas dari ada verifikasi Pemkot, Pemda di kota setempat untuk cek perizinan Holywings, silakan,” ucap Yuli. 

Keputusan tersebut muncul atas dasar kesadaran manajemen Holywing karena telah berbuat kesalahan dan menimbulkan kegaduhan. Kini hanya 2 outlet yang belum ditutup, yaitu Holywings yang berada di Batam dan Manado. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network