Promo Holywings Bikin Gaduh, Hotman Paris Kunjungi Ketua MUI dan Sampaikan Permohonan Maaf

Trisna Eka Adhitya
Hotman Paris sampaikan permohonan maaf kepada umat Islam. (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersilaturahmi ke Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis. Kedatangannya ini sekaligus untuk meminta maaf kepada umat Islam terkait adanya promo Holywings yang membuat kegaduhan.  

"Datang silahturahmi ke rumah Kiai Cholil Nafis selalu ketua MUI Pusat dan juga Rais Syuriah PBNU, atas kesalahan yang dilakukan staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan medsos, dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman dalam akun YouTube Cholil Nafis Official, Minggu (26/6/2022) malam.

Di hadapan Ketua MUI, Hotman pun menegaskan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. "Kami serahkan agar masalah ini diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku," ucap Hotman.

Hotman merasa, sebagai salah satu pemegang saham Holywings perlu menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi dan Holywings. Ia berharap bahwa permohonan maafnya dapat diterima semua pihak. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network