get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil: Siaga 1, Dua Pekan Jabar Gempa Terus

Ridwan Kamil Sampaikan Pesan Menyentuh Terkait Sang Putra Emmeril Khan Mumtadz

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:45 WIB
header img
Ridwan Kamil dan istri sampaikan pesan menyentuh atas musibah hilangnya putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: ilustrasi)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil dan istri menyampaikan kabar terkini terkait musibah hilangnya putra sulung mereka, Emmeril Khan Mumtadz. Pencarian terus dilakukan hingga Jumat (27/5/2022) pukul 21.00 WIB.

Keterangan tertulis dari Ridwan Kamil ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar Ika Mardiah.  Orang nomor satu di Jabar bersama sang istri menuturkan bahwa Emmeril Khan Mumtadz hilang di Sungai Aaree, Kota Bern, Swiss masih belum ditemukan. 

Menurut Ika, Kang Emil, sapaan akrabnya menyampaikan pesan menyentuh terkait musibah ini. Kang Emil beserta istri memohon doa agar Tim SAR segera menemukan putranya dalam kondisi baik dan selamat. 

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," tutur Ika dalam pesan yang disampaikan Kang Emil kepadanya, Sabtu (28/5/2022).

Ika juga menuturkan, Kang Emil dan istri mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan kepada keluarga Kang Emil selama menghadapi musibah ini. Kemudian untuk informasi terkait perkembangan pencarian Emmeril dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut