get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil: Siaga 1, Dua Pekan Jabar Gempa Terus

Melirik Sungai Aaree, Lokasi Hilangnya Putra Ridwan Kamil

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:08 WIB
header img
Pemandangan Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss. (FOTO: WIKIPEDIA/Dmitry A. Mottl)

BANDUNG, iNews.id - Putra sulung Ridwan Kamil hanyut di aliran sungai Aaree, Kota Bern, Swiss. Sungai ini memang menjadi salah satu objek wisata kebanggaan warga Kota Bern. 

Dikutip dari Bern.com dan Wikipedia, Sungai Aare memiliki aliran sungai yang jernih sepanjang 17,8 kilometer. Sungai ini merupakan sungai utama di Bern dan kerap dikunjungi wisatawan saat musim panas. 

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan baik di tepi sungai maupun sungai itu sendiri. Seperti berenang, berjemur, dan menikmati suguhan kuliner yang ada di restoran di sekitar sungai. 

Sungai Aare menjadi sungai layaknya sebuah kolam renang yang luas di tengah Kota Bern. Dengan suhu air saat musim panas mencapai 15,1 derajat celcius. 

Bagi orang-orang eropa suhu 15,1 derajat celcius ini sangat hangat bagi mereka. Sehingga banyak orang eropa berenang di sungai ini. Namun bagi orang Indonesia, suhu air ini tentu cukup dingin. 

Bagi orang eropa, kegiatan berenang di sungai ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan. Perempuan berbikini yang berenang di sungai saat musim panas pun menjadi hal yang lumrah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut