get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Ketika Pelatih Tottenham Ingatkan Erik ten Hag Soal Susahnya Liga Inggris

Sabtu, 23 April 2022 | 11:40 WIB
header img
Antonio Conte ingatkan Erik ten Hag soal susahnya menjadi pelatih di Liga Inggris. (Foto: Sportsbible)

LONDON, iNews.id - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berpesan kepada pelatih baru Manchester United Erik ten Hag untuk tidak meremehkan Liga Inggris. Pesan ini diberikan Conte pasca Manchester United mengumumkan secara resmi kepindahan pelatih berkepala plontos itu melalui website resminya, Kamis (21/4/2022). 

Meski baru akan melatih setan merah di musim depan, prestasi Erik memang patut diacungi jempol. Pasalnya, ia masih berpeluang besar memberikan trofi Liga Belanda 2021/2022 sebagai kado perpisahannya. 

Seperti diketahui, Ten Hag resmi menjadi pelatih Manchester United pada musim depan dan diikat kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.
 
Kehadiran Ten Hag jelas sangat diharapkan bisa membawa Man United ke performa terbaiknya. Mengingat, pelatih berusia 52 tahun itu memang ditugaskan untuk membangun kembali kedalaman skuad yang apik agar kedepannya bisa bersaing dengan tim manapun dalam perebutan gelar. 

Namun, meski Ten Hag telah berhasil membawa Ajax meraih gelar, kemampuannya di Liga Inggris khususnya untuk membawa Manchester United meraih juara masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, di Liga Inggris segtiap tim memiliki kualitas yang baik dan mampu memberikan kejutan dalam setiap laga. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut