get app
inews
Aa Read Next : Rekapitulasi Pilpres Selesai, Ini Hasil Lengkap Perolehan Suara Per Provinsi dan Pemilu Luar Negeri

Dukungan Sandiaga Uno Maju Jadi Capres Mengalir Dari Aceh

Minggu, 17 April 2022 | 03:01 WIB
header img
Rakan Sandi Aceh deklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno maju Pilpres 2024. (Foto: istimewa)

ACEH BESAR, iNews.id - Dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden 2024 muncul di Aceh. Sejumlah elemen masyarakat seperti emak-emak petani tiram, milenial, nelayan, dan wirausahawan muda yang tergabung dalam Rakan Sandi Aceh menginginkan agar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu dapat membawa mereka naik kelas. 

“Kami yakin bersama Bapak Sandiaga Uno para petani tiram bisa bangkit ekonominya dan naik kelas,” ujar Deklarator Rakan Sandi Aceh, Muhammad Rain, di Maha Corner, Pantai Kapuk Lhoknga, Aceh Besar, Provinsi Aceh, Sabtu (16/4/2022).

Rain mengaku, saat ini, para petani tiram masih belum mendapatkan hasil yang layak dari jerih payahnya. Jika Sandiaga mampu menang dalam Pilpres 2024 mendatang, Ia meyakini, perubahan besar akan dapat terjadi. 

“Karena saat ini perjuangan mendapatkan tiram tidak sebanding dengan hasilnya. Maka, kami optimis Bapak Sandiaga bisa mengubah itu,” katanya. 

Rain menambahkan, dengan track record Sandiaga yang juga seorang pengusaha ini, akan mampu membawa ekonomi Indonesia semakin meningkat, dan lapangan pekerjaan semakin terbuka lebar. 

“Kami para wirausaha muda yakin Bapak Sandiaga bisa memahami kami dan berharap penuh untuk memajukan ekonomi serta membuka lapangan kerja,” pungkasnya. 

Selain deklarasi, Rakan Sandi Aceh juga memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim, serta berbuka puasa bersama.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut