get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

Polres Jombang Terima Penghargaan Kapolri dan Kapolda, AKBP Eko Bagus Jadikan Motivasi Kinerja

Rabu, 07 Agustus 2024 | 18:13 WIB
header img
Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus saat menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Imam Sugianto.. (Foto: Zainul Arifin)

"Kami akan terus berupaya menjaga transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas dalam pengelolaan anggaran demi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ini merupakan hasil kolaborasi dan kerja keras seluruh Satker Polres Jombang dalam mengelola anggaran dengan tranparansi dan akuntabilitas," kata AKBP Eko Bagus dalam keterangannya yang diterima iNews Mojokerto (MNC Grup) Rabu (7/8/2024).

Ia berharap, penghargaan itu menjadi motivasi besar dan mendorong seluruh satker di Polres Jombang bekerja lebih baik lagi. Dan juga beradaptasi sesuai dengan perkembangan dan regulasi serta tuntutan terkait pengelolaan anggaran demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi serta wujud nyata apresiasi dari Bapak Kapolda Jatim bagi personel Polres Jombang untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas dan bekerja yang lebih baik lagi," pungkas AKBP Eko Bagus.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut