get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

Polres Jombang Terima Penghargaan Kapolri dan Kapolda, AKBP Eko Bagus Jadikan Motivasi Kinerja

Rabu, 07 Agustus 2024 | 18:13 WIB
header img
Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus saat menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Imam Sugianto.. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Polres Jombang menerima dua penghargaan sekaligus terkait kinerja jajaran dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Imam Sugianto.

Penghargaan dari Kapolri diberikan kepada Polres Jombang karena mendapatkan nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) 100 atau sempurna Tahun Anggaran 2023.

Kemudian penghargaan dari Kapolda  Jatim sebagai satker (satuan kerja) terbaik nomor 2 dalam pelaksanaan Sistem Aplikasi Sumber Daya Manusia Berkeunggulan (Siap Semeru) Polda Jatim periode Juli 2024.

Aplikasi Siap Semeru diluncurkan Biro SDM untuk mengawasi kinerja anggota Polri. Sebab Aplikasi ini mempunyai fitur untuk melaporkan hard dan soft competency, inovasi, serta prestasi anggota polisi. Begitu juga rapor kinerja unsur pimpinan dan laporan kegiatan.

Kapolda Jatim menyerahkan dua penghargaan itu kepada Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi saat Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas dan Kesiapan Operasi Mantab Praja Semeru Tahun 2024 di Prigen Pasuruan, Selasa (6/8/2024).

AKBP Eko Bagus mengucapkan terima kasih atas penghargaan itu. Menurutnya, penghargaan itu bisa menjadi motivasi seluruh personel Polres Jombang untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di masa depan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut