get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemuda Boncengan Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Mojotrisno Jombang

Truk Gandeng Tabrak Motor Gerobak dan Pohon di Jombang, Ternyata Sopirnya Nyabu

Jum'at, 26 Juli 2024 | 16:19 WIB
header img
Kasatresnarkoba Polres Jombang Ahmad Yani menunjukkan gambar laka sopir truk konsumsi sabu sabu. FOto iNewsMojokertoZainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di  Jl Mastrip Dusun Kembeng, Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang pada Sabtu 20 Juli 2024 ternyata sopirnya mengonsumsi sabu alias nyabu.

Sopir yang diketahui berinisial WDS (29) warga Desa Suci Kecamatan Panti Kabupaten Jember tersebut kini menjalani proses penyidikan di Satresnarkoba Polres Jombang.

"Ya, sopir mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Saat ini dalam pemeriksaan," kata Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Ahmad Yani di Mapolres Jombang, Jumat (29/7/2024) siang.

Informasi yang didapat iNews, MDS mengemudikan truk gandeng nissan nopol N 9408 UQ melaju dari barat ke timur. Mendekati lokasi kejadian, truk gandeng yang dikemudikannya disalip mobil boks yang tidak diketahui identitasnya.

WDS pun emosi dan langsung melakukan pengejaran mobil boks itu. Begitu dapat mendahului, WDS tidak bisa menguasai kemudi sehingga oleng ke kiri menabrak sepeda motor gerobak di tepi jalan dan pohon di sebelah Timur jalan. Akibat kejadian tersebut, truk gandeng terguling dan beruntung WDS selamat dari maut.

Setelah dilakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara oleh petugas laka lantas Polres Jombang, ditemukan barang diduga narkotika sabu-sabu di tas yang dibawa WDS. Kasus itu kemudian dilaporkan satresnarkoba Polres Jombang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut