get app
inews
Aa Read Next : Sempat Viral, Bocil Jombang Kendarai Motor Tanpa Helm Akhirnya Ditilang Polisi di Depan Orang Tuanya

Viral, Dua Bocil Jombang Kendarai Motor Tanpa Helm Mewek Saat Ditilang Polisi

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:30 WIB
header img
Dua Bocil Jombang Kendarai Motor Tanpa Helm Mewek Saat Ditilang Polisi. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Jagat maya dihebohkan beredarnya video dua bocah cilik atau bocil menangis di hadapan polisi sembari duduk di motor miliknya. Usut punya usut, keduanya menangis saat dihentikan anggota polisi Jombang lantaran diduga melanggar aturan lalu lintas 

Video tersebut viral di media sosial pada Kamis, 25 Juli 2024. Dalam video yang beredar, sebagaimana dilihat iNewsMojokerto, tampak dua orang remaja berboncengan mengendarai sepeda motor bebek tanpa helm di Jalan Wahid Hasyim Jombang.

Selain tidak memakai helm, pada rekaman juga terlihat sepeda motor tersebut tidak terpasang kaca spion serta pelat kendaraan yang tak berlaku lagi. Saat salah satu polisi mencoba menghentikan mereka, pengendara bocil tersebut malah menangis.

Polisi lalu lintas menanyakan surat-surat kendaraan, akan tetapi remaja itu mengaku tidak membawa STNK. Begitu juga dengan helm yang juga tidak mereka pakai.

"Gak onok pak, onok tapi nang omah (gak ada pak, ada tapi di rumah)," ungkap remaja dalam rekaman video ini sembari mewek.

Salah satu anggota polisi yang mencoba menginterogasi dua remaja itu pun terlihat tak bisa menahan tawanya. Remaja yang mengaku asal Kecamatan Kabuh itu pun terus memohon agar tidak ditilang bahkan menolak saat diminta turun dari sepeda motornya.

"Emoh pak, pokok e emoh, ojok ditahan (gak mau pak, pokoknya gak mau, jangan ditahan)," katanya.

Berdasarkan peneluran, kejadian itu terjadi pada Selasa (23/7/2024) sore sekitar 16.00 WIB. Lokasi kejadian di Jl Wahid Hasyim, tepatnya simpang empat RSUD Jombang. Video dua bocil mewek saat ditilang polisi tersebut beredar di beberapa grup whatsApp.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut