get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemuda Boncengan Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Mojotrisno Jombang

Dua Istri Dokter Spesialis di Jombang Akhirnya Sepakat Damai di Kantor Polisi

Selasa, 23 Juli 2024 | 19:13 WIB
header img
Kantor Satreskrim Polres Jombang. Foto iNewsMojokerto/ Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Perselisihan dua istri dokter Husnurajiin akhirnya berakhir. Keduanya sepakat berdamai dan mengakhiri masalah mereka secara kekeluargaan. Adalah Aj istri kedua dan Ernia Rosita (34) istri kelima dokter Husnu.

"Ya, kemarin sudah ada kesepakatan damai," kata Kanitpidum Satreskrim Polres Jombang Ipda Ramadhan, dihubungi iNews melalui telepon, Selasa (23/7/2024), malam.

Proses perdamaian tersebut berlangsung di Polres Jombang. Saat itu penyidik memanggil kedua belah pihak, yakni Ernita sebagai pelapor dan terlapor Aj untuk dilakukan mediasi. Polisi juga menghadirkan dokter Husnu.

"Ya Istri kedua sama kelima kita mediasi, hasil dari mediasi itu laporan dari penyidik kemarin sudah ada kesepakatan damai tinggal format-formatnya yang harus kita penuhi nanti kita ajukan. Memang kami upaya mediasi, dan hasilnya bersepakat damai, kekeluargaan," katanya.

Aj dilaporkan oleh Ernita ke Polres Jombang pada 7 Mei 2024 atas tuduhan dugaan pencurian barang barang di rumah milik dokter Husnu yang berada di Perum Paka Residence Jombang. Saat itu AJ mengeluarkan sejumlah barang di rumah tersebut. Di antaranya, televisi digital, sofa beserta meja, peralatan masak, dan beberapa barang lainnya.

Tiba-tiba AJ dikejutkan adanya pakaian bayi dan pakaian perempuan. Padahal, setahu AJ, rumah itu kosong, tidak ada yang menempatinya. Lantas, Aj membersihkan pakaian-pakaian tersebut dan menyumbangkannya kepada pemulung yang melintas di lokasi. Dari situlah Aj dilaporkan ke polisi oleh suaminya melalui istri kelimanya, Ernita.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut