get app
inews
Aa Read Next : 26 Ekor Hewan Kurban Polres Jombang Dibagikan ke Pesantren Hingga Panti Asuhan

Polwan Mojokerto Bakar Suaminya yang Bekerja Jadi Polisi Jombang, Penyebabnya Gara-Gara Ini

Sabtu, 08 Juni 2024 | 22:18 WIB
header img
Polwan Mojokerto Bakar Suaminya yang Bekerja Jadi Polisi Jombang. Foto iNewsMojokerto/tangkap layar

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sebuah insiden mengerikan melanda kediaman seorang anggota Polres Mojokerto, di mana seorang polisi wanita (Polwan) dituduh membakar suaminya sendiri, anggota Polres Jombang. Kejadian tragis ini segera viral di media sosial dan mengguncang banyak orang.

Menurut kronologi yang beredar, kejadian terjadi pada Sabtu tanggal 8 Juni 2024, sekitar jam 09.00 WIB, ketika terduga pelaku melakukan pengecekan ATM milik suaminya. Ditemukan bahwa gaji ke-13 senilai Rp 2.800.000 tinggal tersisa Rp 800 ribu. Ini memicu pertengkaran antara pasangan tersebut.

Dengan kejam, terduga pelaku membeli bensin dan menyimpannya di dalam rumah mereka. Saat suaminya pulang, terduga pelaku mengunci pintu dan menyuruhnya untuk berganti baju. Tanpa ampun, dia menyiram suaminya dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup di garasi rumah mereka.

Kejadian tragis ini berhasil dihentikan oleh seorang saksi yang mendengar teriakan minta tolong korban. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap motif di balik aksi keji ini, sementara korban sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, mengkonfirmasi bahwa pelaku dan korban adalah suami istri yang bekerja sebagai anggota kepolisian. Kejadian ini mengungkap konflik keluarga yang mengerikan di antara dua anggota Polri.

"Istri bertugas di Polres Mojokerto Kota dan korban bertugas di Polres Jombang," ujar Daniel kepada wartawan pada Sabtu (8/6/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut