get app
inews
Aa Read Next : Innalillahi! Perempuan 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jombang, Begini Kejadiannya

Bantu Kursi Roda Bukti Cinta Gus Kapolresta pada Anak Berkebutuhan Khusus

Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:37 WIB
header img
Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan memberikan bantuan kursi roda kepada Theo Bachtiar

MOJOKERTO, iNews.id - Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Theo Bachtiar seorang anak yang sejak lahir sudah berkebutuhan khusus di Dusun Klubuk, Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/02/2022) sore.

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan beriringan dengan kegiatan Jubah (Jumat Berkah) yang memang rutin dilaksanakan Polresta Mojokerto. Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada Theo Bachtiar yang mengalami kesulitan berjalan karena sejak lahir memiliki keterbatasan dengan satu kaki. Selain kursi roda dia juga diberi bantuan berupa uang serta sembako.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres atas bantuannya,” ujar Theo secara langsung kepada Kapolresta dan jajaran yang sudah berkenan peduli dan memperhatikan kondisinya beserta keluarga.

Sosok Kapolresta yang akrab dipanggil dengan sapaan Gus Rofiq itu berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya Theo Bachtiar. Terlebih lagi di dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa di bidang perekonomian.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut