get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Innalillahi! Perempuan 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jombang, Begini Kejadiannya

Jum'at, 26 April 2024 | 10:03 WIB
header img
Perempuan 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jombang di Jombang. Foto iNewsMojokerto/Okezone

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Seorang perempuan, Anisa Mita (20) warga Jombang, tewas terlindas truk gandeng setelah terjatuh dari boncengan sepeda motor honda CB pelat nopol S 3884 NB yang dikendarai temannya. Anisa meninggal dunia akibat luka parah pada bagian tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi di Jl Raya Nasional masuk Desa Janti Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Kamis (25/4/2024) dini hari pukul 00.19 WIB. Kejadian tersebut kini ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Jombang.

Informasi yang didapat menyebutkan korban saat itu dibonceng motor honda CB oleh Eko Nanda Wibisosno (23) warga Desa Tondowulan Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. Keduanya melaju dari arah utara ke selatan. "Mereka boncengan," kata M. Saikudin, warga desa setempat. 

Nah, mendekati lokasi kejadian, Eko mendahului kanan mobil truk gandeng mitsubishi fuso Nopol N 9875 UH yang berjalan se arah di depannya. Diduga kuat, pada saat mendahului tidak memperhatikan depan yang ada kendaraan melintas. 

"Pas mendahului kanan, pengendara motor itu kres dengan kendaraan yang dari arah berlawanan. Sepeda motor oleng lalu yang dibonceng motor (korban)terjatuh ke kiri," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut