get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Tugas, Pj Bupati Sugiat Klaim Berhasil Pimpin Jombang Selama 10 Bulan

Pemkab Jombang Gelar Nobar Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Lokasinya

Senin, 29 April 2024 | 15:17 WIB
header img
Pemkab Jombang laksanakan nobar gratis. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pemerintah Kabupaten Jombang bakal menggelar Nonton Bareng (nobar) laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam pukul 21.00 WIB. Nobar ini terbuka untuk umum dan gratis.

Kepala Dinas Kominfo Jombang Endro Wahyudi, mengatakan nobar laga semifinal Piala Asia 2024 itu digelar di Taman Informasi, Jl Wahid Hasyim, Jombang, Jawa Timur. Masyarakat dapat nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan melalui videotron yang ada di lokasi tersebut.

Penjabat  (Pj) Bupati Jombang Sugiat bersama sejumlah pejabat lainnya diagendakan akan ikut nonton bareng perjuangan Pratama Arhan dkk yang  melaju ke babak 4 besar setelah menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti 11-10 pada Jumat (26/4/2023) lalu.

Raihan Timnas U-23 yang diarsiteki Shin Tae-yong itu memang sangat membanggakan di ajang Piala Asia di Qatar. Tim berjuluk Garuda Muda tersebut tampil patriotik hingga bisa sampai semifinal dan berhadapan dengan Uzbekistan pada malam ini.

"Pak Pj Bupati mendukung penuh keinginan warga Jombang terkhusus fans Timnas Indonesia yang ingin nobar. Insya Allah nanti malam kita nobar di Taman Informasi melalui videotron," kata Endro, Senin (29/4/2024) siang.

Ia juga menyampaikan pesan  PJ Bupati  Jombang yang mengajak seluruh masyarakat Jombang untuk meramaikan fasilitas nobar antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan yang disediakan secara gratis tersebut. Masyarakat yang hadir diharapkan untuk tertib. "Mari kita ramaikan dan kita harap timnas mampu melaju ke final dan jadi juara Piala Asia U-23," kata mantan Camat Ngoro Jombang ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut