Logo Network
Network

Perkuat Sinergitas, PSI Silaturahmi dengan Wali Kota Surabaya

Trisna Eka Adhitya
.
Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:16 WIB
Perkuat Sinergitas, PSI Silaturahmi dengan Wali Kota Surabaya
Suasana silaturahmi DPD PSI Kota Surabaya bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya menggelar silaturahmi dan buka bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armudji, Sabtu (30/3/2024). Dalam acara yang berlangsung di salah satu rumah makan di Surabaya itu, berlangsung santai dan dihadiri ratusan simpatisan hingga pengurus partai PSI dan PDI Perjuangan. 

Ketua DPD PSI Kota Surabaya Erick Komala mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah PSI untuk menjalin kekerabatan bersama antar anggota PSI dan Wali Kota Surabaya. 

"Agenda ini bukanlah agenda politik, tapi ini adalah silaturahmi dimana ini di bulan puasa, kita ingin menjalin kekerabatan lebih erat lagi," jelasnya saat ditemui usai acara. 

Menurutnya, sinergitas yang baik antara PSI dan Pemerintah Kota Surabaya perlu terus dipertahankan kedepan. Ide-ide dari PSI untuk kemajuan kota Pahlawan selalu diakomodir oleh Wali Kota Eri Cahyadi. 

"banyak ide-ide kami yang dieksekusi oleh Pemerintah Kota secara bagus, langsung, dan lugas," tegasnya. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini