get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Kesehatan Bakal Cabup Jombang Mundjidah Wahab Diluar Dugaan, Sangat Sehat!

Usai Daftar Pilwali, Eri-Armudji Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kamis, 29 Agustus 2024 | 19:31 WIB
header img
Eri Cahyadi dan Armudji saat akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Soewandhi. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Soewandhi Surabaya, Kamis (29/8/2024). Pemeriksaan kesehatan ini merupakan langkah selanjutnya sebelum penetapan Paslon dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2024. 

Dirut RSUD dr Soewandhie, dr Billy Daniel Messakh mengatakan, proses pemeriksaan itu berlangsung mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB untuk paslon. Tak hanya kesehatan fisik, tapi kejiwaan Bapaslon juga diperiksa. 

“Jumlah dokter yang diterjunkan 32 orang dokter spesialis, 1 orang psikolog, perkiraan kami pemeriksaan dilakukan dari pagi sampai sore, tapi bisa lebih cepat kalau lancar,” jelasnya.

Nantinya, hasil cek kesehatan menjadi salah satu syarat apakah Bapaslon mampu secara fisik dan mental untuk memimpin. Hal ini menjadi satu kesatuan dalam tahapan pencalonan Pilwali Surabaya. 

"Alhamdulillah, pada pagi hari ini saya bersama Cak Armuji mengikuti tahapan Pilkada Surabaya, ada cek kesehatan." kata Eri Cahyadi," ungkapnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut