get app
inews
Aa Read Next : Untag Surabaya Bantu Petani Jamur Tiram Naik Kelas, Ini Yang Dilakukan

Untag Surabaya dan University of Salzburg Australia Tandatangani Kesepakatan Internasional

Jum'at, 15 Maret 2024 | 12:48 WIB
header img
Untag Surabaya dan University of Salzburg Australia jalin Kesepakatan Internasional. Foto iNewsMojokerto/ist

Profesor Josef Stappel, Kepala Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi University of Salzburg, menyuarakan harapannya untuk kolaborasi yang lebih dalam, terutama dalam bidang penelitian. "Saya percaya kolaborasi ini dapat menghasilkan penelitian yang berharga, terutama dalam topik-topik seperti human research yang menjadi perhatian kami bersama," tuturnya penuh antusiasme.

Tidak hanya soal akademik, Profesor Joe juga berharap kolaborasi ini akan membawa pertukaran budaya yang kaya. "Kolaborasi antar mahasiswa dan dosen bukan hanya soal pengetahuan, tapi juga tentang memperkaya pengalaman melalui pertukaran budaya lintas negara," jelasnya dengan senyum ramah.

Dengan penandatanganan ini, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan University of Salzburg telah membuka pintu menuju kesempatan baru dan pengalaman yang mendalam bagi seluruh komunitas akademik mereka. Langkah ini bukan hanya sebuah perjanjian, tapi sebuah komitmen untuk menghadirkan pendidikan yang lebih berkualitas dan relevan di era globalisasi ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut