get app
inews
Aa Read Next : Dukung Paslon 2 Belum Tentu Aman, Gus Mudlor Ditetapkan Jadi Tersangka

Bukannya Balik ke Lapas Sukamiskin, Tahanan KPK Malah Plesiran ke Surabaya

Senin, 19 Februari 2024 | 23:52 WIB
header img
Narapidana Korupsi Mardani H Maming saat berada di Bandara Juanda. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Senin (19/2/2024) malam, Kota Surabaya menjadi saksi kehadiran yang tak terduga dari Mardani H Maming, seorang narapidana kasus korupsi yang seharusnya tengah mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Dalam penampilan santai dengan setelan kaos, jaket, dan celana hitam, Mardani mendarat di Bandara Juanda pukul 20.15 WIB tanpa pengawalan apapun. Tak hanya itu, ia juga terus mengenakan masker putih dan topi hitam-putih, mencoba untuk tidak menarik perhatian.

Perjalanan tak wajar Mardani ini terungkap dari tiket pesawat Citilink yang mengungkapkan bahwa ia melakukan perjalanan dari Banjarmasin menuju Surabaya. Dalam tiket tersebut, Mardani tercatat bersama dua penumpang lainnya.


Tiket perjalanan Mardani H Maming dari Banjarmasin ke Surabaya.

Ketika disambangi oleh wartawan, Mardani terkesan enggan memberikan penjelasan dan bahkan berusaha untuk melarikan diri. Ia segera naik ke dalam mobil Alpard dan meninggalkan bandara Juanda, meninggalkan banyak pertanyaan tanpa jawaban.

Berdasarkan tiket pesawat Citilink, Mardani melakukan penerbangan pukul 19.40 WIB dari Banjarmasin menuju Surabaya dengan pesawat A320-214 milik Citilink tujuan Surabaya, dengan nomor penerbangan QG 495 BDJ-SUB. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut