get app
inews
Aa Read Next : PTPN 1 Regional 4 Serahkan Bantuan TJSL ke Warga Jember

Relawan Jatim Beragam Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting Di Mojokerto

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:14 WIB
header img
Relawan Jatim Beragam saat menggelar sosialisasi penanganan stunting bersama ibu-ibu muda di Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, (27/1/2024).

"Oleh karena itu pengetahuan dan pemahaman mengenai pencegahan stunting melalui sosialisasi kesehatan seperti ini sangat penting dalam upaya mencegah terjadinya stunting di masyarakat," tambahnya. 

Relawan Jatim Beragam Cabang Mojokerto Raya juga mengenalkan visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud lainnya agar masyarakat khususnya Desa Parengan dapat lebih mengenal, memahami arah dan tujuan pasangan untuk mencapai tujuan Indonesia yang unggul dan berintegritas global.

“Melalui program unggulan perempuan maju, harapannya angka stunting dapat menurun. Maka kemudian, melalui program-program lainnya kami juga sampaikan agar masyarakat dapat mengerti dan dapat memantapkan hati untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia 2024-2029,” tegas Uleel.
.
Puluhan paket sembako juga turut dibagikan kepada ratusan warga yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. Antusias mereka menjadi keyakinan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan gelaran pesta demokrasi yang diadakan tiap 5 tahun sekali tersebut.

“Saya rasa melalui sosok Pak Ganjar Pranowo bangsa ini dapat lebih sejahtera dan maju,” ujar salah satu ibu-ibu muda setempat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut