get app
inews
Aa Read Next : Kalah Dari Munchen, Man United Posisi Buncit Klasemen

Mengerikan! Rumah Sergio Ramos Dirampok Saat Hanya Ditinggali Empat Anaknya

Rabu, 27 September 2023 | 19:29 WIB
header img
Rumah Sergio Ramos disatroni perampok. (Foto: iNews, Reuters)

SEVILLA, iNewsMojokerto.id - Kejadian mengerikan melanda keluarga bek Sevilla, Sergio Ramos. Rumah mantan bintang Timnas Spanyol tersebut menjadi sasaran perampok ketika dia sedang tidak berada di rumah. 

Yang membuat insiden ini semakin memprihatinkan, di dalam rumah tersebut terdapat empat anak kecil milik sang pemain. Kejadian ini terjadi saat Ramos sedang menjalani tugasnya bersama Sevilla dalam pertandingan Liga Champions melawan Lens, yang berakhir dengan skor imbang 1-1, pada Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Saat perampokan terjadi, istri Ramos, seorang jurnalis bernama Pilar Rubio, juga tidak berada di rumah. Saat itu, sekelompok perampok berhasil masuk ke rumah mereka di Andalusia setelah berhasil mengelabui sistem alarm. 

Mereka membuat ketakutan pada anak-anak Ramos yang masih berusia antara tiga hingga delapan tahun, serta kepada kedua pengasuh yang merawat mereka. Untungnya, para perampok tidak melukai anak-anak atau pengasuh mereka.

Media lokal melaporkan bahwa para pelaku berhasil mencuri beberapa jam tangan mewah, perhiasan berharga, pakaian desainer terkemuka, dan sejumlah uang tunai. Tentu saja, insiden ini sangat menakutkan, terutama mengingat Ramos dan keluarganya baru saja pindah ke kawasan elit La Alegria di Bollullos de la Mitacion, dekat Sevilla. 

Polisi setempat saat ini tengah melakukan penyelidikan, namun belum ada penangkapan yang dilakukan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut