get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Ganjar Pranowo Sudah Miliki Cawapres, PDI Perjuangan Bersama Koalisi Akan Daftar ke KPU Besok Siang

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:33 WIB
header img
PDI Perjuangan bersama partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan mendaftarkan Capres-cawapres ke KPU RI besok siang. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - PDI Perjuangan bersama PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura akan mendaftarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Kamis (19/10/2023). Rencananya, partai pengusung Ganjar-Mahfud akan mendatangi Kantor KPU RI siang hari. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, rencananya PDI Perjuangan bersama partai koalisi akan mendatangi KPU RI pada pukul 11.00 WIB. 

"Pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan pada hari Kamis 19 Oktober pada jam 11 tepat. Kita dengan penuh semangat, penuh disiplin diharapkan mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum," kata Hasto di Kantor DPP PDI-Perjuangan, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo. Keduanya akan berpasangan sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

"Cawapres yang dipilih PDIP mendamping Ganjar Pranowo adalah Bapak Profesor Mahfud MD," kata Megawati saat konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut