get app
inews
Aa Read Next : Menang 3 Gol Tanpa Balas, PSMP Lolos 28 Besar Liga 3 Jatim

Perubahan Jadwal Majapahit Super Liga Pekan Ketujuh, Akan Ada Tiga Pertandingan

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:39 WIB
header img
Majapahit Super Liga pekan ketujuh mengalami perubahan jadwal. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Gelaran Majapahit Super Liga (MSL) 2023 Pekan ketujuh mengalami perubahan jadwal. Pertandingan yang seyogyanya berlangsung pada Minggu (27/8/2023) di Lapangan Yonif Para Raider 503 yang awalnya akan ada empat pertandingan berubah menjadi tiga pertandingan. 

Ketua Pelaksana MSL 2023 Micoli menyampaikan, perubahan jadwal ini dikarenakan panitia harus mempersiapkan jadwal penutupan Liga untuk U-17. 

"Jadwal benturan dengan penutupan U-17, panitia harus kerja bareng-bareng di jam yang sama," jelasnya, Sabtu (26/8/2023). 

Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) sebagai promotor kedua liga itu memang sedang getol untuk mencetak pemain-pemain lokal berkualitas yang ada di Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya. Oleh karena itu, penyelenggara telah mengadakan dua liga sekaligus, yakni untuk U-17 yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Suratin, dan MSL 2023 yang diperuntukkan untuk mencari pemain PSMP yang akan berlaga di Liga 3 musim ini. 

Hal itu kemudian membuat panitia harus berfikir ulang untuk menyusun jadwal baru dari empat pertandingan menjadi hanya tiga pertandingan. Pertandingan pertama yang seyogyanya akan digelar pukul 07.30 WIB mempertemukan AS Twins Vs Porsas terpaksa ditunda pelaksanaannya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut