get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Menang 3 Gol Tanpa Balas, PSMP Lolos 28 Besar Liga 3 Jatim

Senin, 18 Desember 2023 | 10:29 WIB
header img
Laga PSMP Vs Assyabaab Bangil Liga 3 Jatim, Minggu (17/12/2023).

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup E dan berhasil lolos ke babak selanjutnya Liga 3 PSSI Jatim. Ini setelah PSMP menang dalam pertandingan terakhir leg kedua melawan Assyabaab Bangil pada Minggu (17/12/2023) sore.

Dalam laga itu, skuad Lulut Kistono menang 3 gol tanpa balas. Pertandingan itu digelar di Stadion Gajahmada, Mojosari, Mojokerto. Gol pertama dicetak M Mari Siswanto di menit ke-27 melalui eksekusi tendangan bebas.

Gol kedua dilesakkan Chairil Anwar Bae di menit ke- 45+1 setelah memanfaatkan umpan panjang dari kiper PSMP Mojokerto. Pada babak kedua, gol tercipta lewat Paulus Benedictus Gilber di menit ke-65 babak kedua yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Assyabaab Bangil pasca tendangan bebas.

Dengan hasil tersebut tim berjuluk Laskar Mojopahit itu berhasil menjuarai Grub E dan lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Assyabaab Bangil menduduki peringkat kedua dan juga berhak lolos ke babak 28 besar yang rencananya digelar di bulan Januari 2024.

Pelatih PSMP Mojokerto, Lulut Kistono berharap dapat menggelar Training Center (TC) untuk mematangkan tim saat menatap ke babak 28 besar. Lokasi yang diinginkan adalah TC di pantai. Ia juga menginginkan adanya satu kali ujicoba melawan tim yang kualitasnya di atas PSMP.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut