get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Persiapan Arungi Liga 3, PSMP Seleksi Talenta Lokal

Selasa, 17 Oktober 2023 | 20:44 WIB
header img
Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra adakan seleksi pemain di Lapangan Kenanten, Puri, Mojokerto, Selasa (17/10/2023). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) menggelar seleksi pemain yang akan dikontrak untuk menghadapi musim kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) pada Desember mendatang. Seleksi ini dilakukan selama dua hari yakni, Selasa-Rabu (17-18/10/2023).

Pelaksanaan seleksi dimulai pada pukul 13.00 WIB di lapangan Kenanten, Puri, Mojokerto. Diikuti oleh pemain-pemain yang sempat berlaga di liga internal PSMP Majapahit Super Liga, dan atlet Porprov VIII Jatim.

Pelatih PSMP Lulut Kistono mengungkapkan, melalui seleksi pemain ini ia ingin talenta-talenta asli Mojokerto banyak yang masuk ke skuad PSMP untuk mengarungi Liga 3 Zona Jatim. 

"Saya berharap sih pemain-pemain dari Mojokerto bisa menunjukkan kualitasnya, biar kita nggak banyak-banyak mengambil (pemain) dari luar," jelasnya saat ditemui, Selasa (17/10/2023).

Untuk mengarungi Liga 3, Pelatih berlisensi A AFC itu berencana akan membawa 15 orang pemain hasil seleksi ini untuk dikontrak bersama PSMP. Sisanya ia ingin mendatangkan pemain dari luar. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut