get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Ganjar Creasi Gelar Talkshow Bagi Pemuda di Ponorogo: Wujudkan Indonesia Emas 2045

Senin, 21 Agustus 2023 | 15:20 WIB
header img
Suasana talkshow yang diadakan Ganjar Creasi untuk siapkan Indonesia Emas 2045. (Foto: Firman Rachmanudin)

PONOROGO, iNewsMojokerto.id - Masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), banyak yang berbondong-bondong memberikan kontribusi nyata untuk negara. Salah satunya, sukarelawan Ganjar Pranowo dari alumni muda UB-ITS-UNAIR yang tergabung dalam Ganjar Creasi (G-Creasi).

Mereka menggelar talkshow dengan tema “peran generasi muda dalam mewujudkan Indonesia emas 2045”, di salah satu kafe, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Wakil Koordinator Wilayah G-Creasi Jatim, Ahmad Anwar As Sidiq mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membahas bagaimana cara dan peran apa saja yang harus dilakukan pemuda mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Hari ini talkshow HUT ke-78 RI dengan sasarannya para pemuda. Karena sesuai dengan judulnya, kami para pemuda akan bermain peran memperjuangkan Indonesia yang akan datang,” tutur Anwar di lokasi, Minggu (20/8/2023).

Anwar menyebut, kegiatan ini memiliki antusias yang tinggi dari para peserta. Hal tersebut dibuktikan dari aktifnya para peserta saat diskusi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut