get app
inews
Aa Read Next : Kehilangan Kendaraan? Tenang, Satlantas Polresta Mojokerto Punya Aplikasi Ilmu Semeru

Adakan Razia, Satlantas Polresta Mojokerto Amankan Pengendara Bawa Sabu

Senin, 14 Agustus 2023 | 10:09 WIB
header img
Ilustrasi Satlantas Polresta Mojokerto temukan barang diduga sabu saat menjalankan razia kendaraan bermotor. (foto/ist)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mojokerto Kota Menggelar razia pengendara kendaraan bermotor di Jl Hayam Wuruk, Mergelo, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto dan di Simpang PMI Kota Mojokerto malam akhir pekan kemarin. Dalam razia tersebut petugas menemukan pengendara yang diduga bawa barang narkotika jenis sabu.

Razia ini digelar guna mengantisipasi tiga cepu. Yakni pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), serta pencurian kendaraan (curan).

“Kita melaksanakan kegiatan pemeliharaan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Tujuanya untuk mengantisipasi Curan, Curat dan Curas,” jelas Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Muhamad Puteh Rinaldi.

Pemeriksaan difokuskan pada pengendara kendaraan bermotor yang melintas. Diantaranya mengecek surat -surat dan kelengkapan kendaraan bermotor. 

“Pemeriksaan disini kita prioritas pengguna jalan yang membawa barang barang yang dilarang seperti narkoba, sajam dan kenalpot brong yang melanggar aturan,” jelas Puteh.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut