get app
inews
Aa Read Next : Kehilangan Kendaraan? Tenang, Satlantas Polresta Mojokerto Punya Aplikasi Ilmu Semeru

Wujudkan Kota Mojokerto Kondusif, Polresta Mojokerto Gelar Ops Zebra Semeru 2023

Senin, 04 September 2023 | 18:46 WIB
header img
Polresta Mojokerto gelar apel Operasi Zebra. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Dalam rangka mewujudkan Kota Mojokerto yang aman dan kondusif, serta menghimbau masyarakat untuk menjaga Kamseltibcar Lantas (Kemanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas), Satlantas Polresta Mojokerto menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023 di Lapangan Patih Gajahmada Polresta Mojokerto, Senin (4/9/2023).

Dalam apel ini Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria sebagai pemimpin apel, serta hadir juga Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP M. Puteh Rinaldi. AKBP Wiwit mengajak personel dan ASN Polri untuk tetap bersyukur sehingga dapat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023.

Dalam pelaksanaannya, dia juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu mengedepankan faktor keselamatan. “Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada,” ucapnya.

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru yang juga digelar di seluruh daerah Jawa Timur ini guna mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh sumber daya baik personel maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Operasi dengan sandi Ops Zebra Semeru 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari, “Pelaksanaan operasi kali ini akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023 di seluruh wilayah Jawa Timur dalam bentuk Kamseltibcar Lantas," imbuhnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut